Richa's Fans

Minggu, 24 Juni 2012

Contoh Press Release


Sensasi Menggelegar Ala Walls Crunch

For Immediate release
Hadirkan tren terbaru menikmati mewahnya kelezatan Wall’s Crunch Ice Cream Jakarta pada 14 Februari 2011. Wall’s Crunch Ice Cream dengan bangga mempersembahkan Crunch’S Cafe, Jakarta. Bertempat di lantai 3 Taman Anggrek Mall, kafe ini mengusung modern victorian. Mengundang Dian Sastro sebagai Brand Ambassador dan para pecinta ice cream yang ingin memanjakan diri untuk menikmati beragam cara menikmati lezatnya Ice Cream.

Shandy Pricilia Maureen, Senior Brand Manager Wall’s Crunch mengatakan, “Launching Wall’s Crunch Ice Cream berhasil menarik perhatian pecinta es krim di Indonesia, dengan lapisan cokelat Belgianya yang memberikan sensasi “crack” dari gigitan pertama hingga terakhir. Menanggapi antusiasme ini, Crunch’S Cafe hadir untuk memberikan tren baru dalam menikmati sensasi kelezatan Wall’s Crunch Ice Cream”.
Para pengunjung akan dimanjakan dengan kreasi unik ala Wall’s Crunch Ice Cream. Tersedia pula dessert dan mocktail dan kreasi minuman Truffle Royale, Ice Queen. “Menu-menu ini dibuat spesial untuk Wall’s Crunch Ice Cream dan hanya dapat ditemukan di Crunch’S Cafe”, tambah chef Walls Crunch.
“Selain itu para pengunjung juga dapat merasakan suasana royal yang pada Crunch’S Café, juga pengalaman mengkreasikan sendiri es krim Crunch dengan cokelat Belgia dan berbagai topping di booth Crunch Dipping yang tentu hanya bisa didapatkan di sini,” jelas Shandy.
Crunch’S Cafe akan hadir selama tiga bulan hingga bulan Mei. Para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam aktivitas harian maupun bulanan, sebagai ajang sosialisasi menikmati hari diantaranya, Fashion Event, Live Acoustic Band, Family/Kids Promo, dan Wall’s Crunch Bartender Cocktail Class. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen saat menikmati menu dengan berpose ala royal di photo booth yang tersedia.
Dian Sastro, Brand Ambassador Wall’s Crunch Ice Cream mengatakan, “Crunch’S Café hadir sebagai tempat yang menawarkan sweet escape yang memanjakan sekaligus memberikan penghargaan spesial bagi para pribadi dinamis.”
Ada beragam kompetisi seru yang melibatkan konsumennya, seperti Video Competition berhadiah voucher belanja senilai Rp 5 juta dan special shopping spree bersama Brand Ambassador Wall’s Crunch Ice Cream.
Info-info terbaru seputar Wall’s Crunch Ice Cream dan kegiatannya bisa didapat dengan bergabung dalam Wall’s Crunch Ice Cream. Facebook Fan Page di WallsCrunchqu, follow twitter @wallscrunchqu, atau dengan mengunjungi situs resmi Wall’s Crunch Ice Cream.
Contact:
Rika Gustina
083898445683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar