Richa's Fans

Minggu, 24 Juni 2012

Curhat

Dari Saya Untuk Anda

Sebenarnya, banyak sekali yang ingin saya ceritakan pada anda.
Tentang hari2 yang saya alami yang belum anda ketahui.
Saya sangat berharap bisa bicara dengan anda, bercanda dan pergi sesuka kita. Saya sangat memahami apa kendala yang membuat anda tidak bisa bertemu saya. Tapi saya menunggu kriingg dari anda.
Saya ingin saya diperhatikan dan disayangi. Saya tak ingin kasih sayang anda terbagi dengan kesenangan2 anda yang saya tidak suka.
Mengapa saya tidak suka? itu ada alasannya, kesenangan anda membuat anda lupa diri dan lupa waktu. Tak sadar akan usia yg seharusnya serba serius.
Tak sadar bahwa sedikit2 anda lupa pada saya.
Jika saya tidak tahan melihat betapa banyaknya godaan, saya bisa saja berbalik arah kebelakang, kanan, ataupun kiri.
Namun saya tetap melaju kedepan.
Saya tidak tahu, apa yang anda lakukan di ujung sana, begitupun sebaliknya.
Saya dan anda menjaga 1 kata "trust". Saya harap kita imbang dengan "trust".
Agar tidak ada rasa iri pada hati saya dan anda.
Saya butuh anda dibelakang saya. menjaga dan menyemangati jiwa saya yang menurun belakangan ini.
Saya hanya ingin anda mendengar jeritan kecil hati saya ini.
Saya tidak ingin emosi dengan anda, tapi jika saya tahan malah menyakitkan. Semua berubah menjadi tetesan demi tetesan.
Saya ingin anda semangat, ceria, ramah dan menjadi cheerleaders dalam hari2 saya.
Saya ingin anda mencintai saya saya dan saya. bukan kesenangan anda yang lain.
Terimakasih anda tlah menjaga saya hingga saat ini. Semoga anda tidak menganti saya dengan dia atau mereka.

(っ˘з(˘.˘ )♥

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. aq slalu ingin bertahan buat km
    aq selalu ingin usaha walopun respon km ga jelas
    mav klo aq lom bisa membahagiakan km.

    @piyank mu

    BalasHapus