Richa's Fans

Minggu, 24 Juni 2012

curhat

Puasa Zaman PKL di BPN

Tiba2 jadi teringat saat dulu PKL (Praktek Kerja Lapangan) di BPN Cikarang. Berangkat dari rumah pukul 7:00 sampai di kantor jam 8. Langsung memarkir motor ku si VegaR orange yang jadul. kemudian menuju lift dan naik ke lantai 3.
Say "hi.. dengan para karyawan, boss n teman2 PKL lalu duduk dimeja belakang. Menagih pekerjaan pada si boss.

Lalu diambilnya berkas2 surat tanah bermap merah. serta tak lupa pula dengan buku catatan kecil untuk memulai pekerjaanku menulis daftar pemilik tanah, alamat dan luas tanahnya.

Hampir setiap hari aku didatangi oleh karyawan diruang sebelah yang selalu saja merayuku, mengajak ngobrol dan melucu, dan juga menawarkan diri untuk mengantar aku pulang pada pukul 3.

Aku biasa pulang bersama Ratna Sari (20) yg waktu itu masih (17). berboncengan dengan menggunakan VegaR.

Saat pulang terasa sekali panasnya. Karena pada bulan Ramadhan kami biasa pulang pukul 14:00. Benar-benar waktu yang sangat panas yang selalu membuat haus diperjalanan. Apalagi saat melewati daerah sepi nan gersang yang jalannya sangat hancur-hancuran berdebu. Jarang sekali ada rumah warga. Yang ada hanya sawah dan gubuk-gubuk kosong tempat orang2 membuat batu bata dan genting.

Tapi yang enaknya adalah saat melihat tanaman timun suri yang membuat aku menjadi fresh kembali dan ingin cepat sampai dirumah, kemudian berbuka dengan es timun suri...

_Ga jelas_
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar