Richa's Fans

Minggu, 24 Juni 2012

"BOLOS BERJAMAAH"


Peristiwa itu bermula karena saya tidak membawa tugas media cetak yang harus saya persentasikan pada hari itu.
Hari itu Rabu, 14 April 2010, pada pukul 10.00 WIB. Saat itu saya merasa amat bingung, harus bagaimana agar masalah itu selesai, sebenarnya saya membawa flashdisk yang telah saya pakai untuk menyimpan data-data, begitu pula data tentang media cetak tersebut, akan tetepi entah kenapa data yang saya simpan itu rusak (tidak bisa dibuka) entah karena virus atau apa.
Maka dari itu saya memilih untuk pulang ke rumah saya yang berada di Serang Taman Rahayu, Kec Setu. Kab. Bekasi, bersama teman saya Endah Rostikawati (18th) untuk mengambil hardcopy tugas media cetak saya yang tertinggal dirumah, karena saya kira pelajaran itu akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB, maka dari itu saya memilih untuk pulang ke rumah, sesampainya saya di rumah, saya dan Endah istirahat sejenak untuk meminum segelas air putih untuk meghilangkan rasa haus selepas perjalanan tadi, lalu saya pun mengambil hardcopy yang tertinggal itu, setelah itu kami kembali menuju kampus saya Unisma ( Universitas 45) Bekasi, yang bertempat di daerah Kalimalang.
Diperjalanan saya tidak membuka handphone saya, tetapi setelah setengah jam diperjalanan, akhirnya saya membuka handphone saya. Saya sangat kaget dan bingung ketika saya membuka handphone saya, ada 3 pesan yang dikirim oleh teman saya yang berisi informasi bahwa dosen pelajaran itu sudah hadir dikelas, sedangkan posisi saya saat itu masih didalam angkutan umum Jurusan Bantar Gebang (11).
Saya terburu-buru untuk ke kampus, dan ternyata pas saya sampai ke kampus, pukul 11.50 WIB, berarti saya dan teman saya terlambat 1 jam 50 menit, akhirnya saya dan teman saya tidak masuk mata kuliah tersebut, karena sudah sangat terlambat.
Akhirnya saya dan Endah pergi ke LAB Komunikasi, disana saya bertemu teman sekelas saya Dwi yulianti (18th), dia bilang bahwa pelajaran asas-asas manajemen tersebut telah usai, lalu dia memberi saran agar saya dan Endah menemui Bu Nadiah Abidin (30) di ruang Rektor lantai 3. Lalu kami pun ke ruang rektor untuk bertemu Bu Nadiah, sesampainya disana kami berdua akhirnya mempersentasikan tugas kami di ruangan itu, dan masalah itu terselesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar