Richa's Fans

Selasa, 15 Mei 2012

Gaya Bahasa



  1. Eksploratif
Keluarga sehat adalah keluarga bahagia. 99% dari apa yang kita pegang terkena bakteri. Sabun Dettol Original yang baru dengan formula yang telah disempurnakan memberikan formulasi yang spesial untuk kegunaan sehari-hari. Mandi dengan Sabun Dettol Original memberikan perlindungan agar tetap sehat dan aktif setiap hari. Sediakan selalu Sabun Dettol Original untuk seluruh keluarga anda. Tersedia dalam tiga ukuran – 35gr, 70gr dan 120gr.
2.      Naratif
Waktu aku kecil dulu, Mama ku selalu meberiku biskuit milna. Biskuit milna Sebagai makanan pendamping ASI, untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi sejak umur 6 bulan. Diperkaya dengan formula “Brain Care & Body Defense”:
  • AA dan DHA, membantu perkembangan otak serta Vitamin C dan Vitamin E untuk membantu menjaga daya tahan tubuh.
  • Prebiotik untuk membantu meningkatkan pertumbuhan Bifidobakteri (bakteri baik) yang berguna untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.
  • Kalsium susu, sumber kalsium yang mudah diserap tubuh, yang diperlukan untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi.
  • 18 Vitamin dan Mineral Penting, zat penting yang diperlukan untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan bayi yang optimal.
Membuat tubuhku sehat, kuat dan cerdas. “Makasih mama...”
  1. Argumentatif
Pengen gratis nelpon, sms, dan facebookan? Gak usah bingung, sekarang ada kartu Axis yang ngasih kamu lebih lebih dan lebih dari Gsm lain, cukup gunakan pulsa seribu kamu bisa puas sms, nelpon dan facebookan seharian. Pakai Axis lebay untuk membuat EKSIS hari-harimu.
“Axis bikin Eksis”
  1. Retoris

Setiap wanita pasti ingin rambut yang indah dan berkilau, karena rambut adalah mahkota wanita. Rambut rusak bikin nggak percaya diri, sekarang nggak perlu bingung lagi. Karena ada shampo Pantene. Sampo Pantene dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan khusus rambut Anda, dan membantu menjaga rambut Anda tetap kuat, sehat, dan tampak menakjubkan. Formula shampo Pantene dibuat secara spesial untuk membersihkan dan menyuburkan rambut. Temukan satu yang tepat untuk kebutuhan rambut yang lebih spesifik dan katakan halo kepada rambut indah yang tahan lama.

  1. Informatif
Avrist Medi Guard
Perlindungan di seluruh dunia jika anda jatuh sakit atau cedera akibat kecelakaan. Dengan faedah hingga Rp 200 juta.
  • Faedah kamar dan makan harian s/d Rp 1 juta/hari (minimum 6 jam rawat inap)
  • Perawatan di ICU, rawat jalan cuci darah, transplantasi organ tubuh serta rawat jalan kemoterapi dan radioterapi.
Hubungi call centre Avrist:
(021) 5789 8188 (senin-Jumat Pk 08.00-17.00)


Rika Gustina
Copywriting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar