Richa's Fans

Jumat, 14 Desember 2012

Desember Sendiri

7 Desember kali ini tak seperti 7 Desember 2 tahun lalu. Tak ada kekasih, apalagi perayaan hari jadian. 7 Desember kali ini terasa hampa dan sepi.  Sekilas terbesit dibenakku jika aku mau, aku bisa saja mencari kekasih baru, bahkan tidak perlu mencari, hanya tinggal memilih salah satu diantaranya. Namun entah mengapa tak ada greget dalam persaingan mengambil hatiku hingga hatiku membatu hingga saat ini.


Para mantan pacar yang ngakunya ingin menjadi pacar lagi namun  seakan tak tulus, tak jelas motivasinya. Akupun ragu untuk memilih dan memulai semuanya lagi dengan membuka lembaran baru. Hampir 3 bulan tak ada status hubungan, membuatku haus akan kasihsayang pacar. Hingga aku mencoba membuka diri dengan orang-yang baru masuk dalam kehidupanku.
Mereka selalu menemaniku dalam sebuah chatting yang mencoba menghibur. Tak sedikit yang menchat dan mengSMSku setelah mengetahui status hubunganku yang tiada pemiliknya.
*UDAHAN AH CERITANYA, MALES NGETIK AH :P

6 komentar:

  1. halo :)
    gue udah baca cerita lo yang surat cinta tak terbalas buat usman itu.

    salam kenal yah :) mampirlah ke blog gue juga triyan-arief.blogsppot.com

    BalasHapus
  2. wew putus ama fai cari yg baru dong susah amat kele

    BalasHapus
  3. Triyan Arief
    Wibowo... iya salam knl ya bro. terimakasih :-)

    aishiteru... o_O ko tau. ini siapa????

    BalasHapus
  4. hey whats up girl ? hehehe

    BalasHapus
  5. bersama di lain tempat, waktu, dan cara... kita menuju sukses semangat cha

    BalasHapus